top of page
Search
  • zonapariwisata

Wisata Di Seluruh Dunia Yang Mempunyai Ke Unikan Nya Tersendiri

Sudahkah Anda mencari di Google foto dari banyak objek wisata di seluruh dunia? Foto yang ditampilkan oleh Google akan selalu menampilkan foto yang tepat. Saya pikir foto Google tidak sama ketika Anda pergi langsung ke tempat itu. Ini adalah foto ketika tempat-tempat wisata di seluruh dunia ramai.

Kota Terlarang, Tiongkok

cina1

Kota Terlarang atau bahasa Indonesia berarti Kota Terlarang dan merupakan salah satu tujuan wisata favorit dunia banyak orang di dunia. Bangunan besar ini adalah istana kekaisaran yang ada dari sekitar 1420 hingga 1912 dari dinasti Ming ke dinasti Qing. Tempat itu di tengah-tengah Beijing. Bangunan itu sekarang menjadi museum istana. Ketika Anda mencoba menemukan foto di Google, Anda akan melihat banyak foto yang menunjukkan betapa indahnya pemandangan kota yang terlarang. Karena banyak orang berpikir bahwa hanya beberapa wisatawan yang bisa masuk, karena namanya Kota Terlarang, apakah itu asli? Kota Terlarang tidak pernah kekurangan turis.

Air Terjun Niagara, AS

Beberapa mungkin memikirkan alasan melihat air terjun. Tetapi jika Anda sudah berada di Amerika Serikat, Anda harus mampir ke Air Terjun Niagara. Air terjun di Ontario ini merupakan penghalang antara Kanada dan Amerika Serikat. Sama sekali tidak ada turis di Niagara Falls selama pelangi. Tunggu, bukankah itu sepi bagi wisatawan? Ya, air terjun yang luar biasa ini selalu penuh dengan turis, baik orang asing maupun wisatawan lokal. Jadi jangan senang melihat foto Air Terjun Niagara di internet. Jika Anda mencari foto dari sudut yang berbeda, Anda dapat melihat sendiri bagaimana Air Terjun Niagara dipenuhi pengunjung.

Central Park, AS

cina2

Ketika cuaca panas, yang terbaik adalah pergi ke taman dengan banyak pohon. Selain menjadi tempat berteduh, taman keren ini juga merupakan tempat olahraga yang sempurna. Manhattan di York memiliki taman besar dan sejuk yang disebut Central Park. Central Park adalah taman umum di Manhattan. Central Park adalah tempat favorit bagi warga New York untuk melarikan diri dari sinar matahari yang terik. Pada 2013, Central Park mencapai 40 juta pengunjung. Taman umum tampak hebat dengan banyak foto di internet, tetapi yang perlu Anda ingat adalah taman itu adalah taman umum. Jadi Central Park tidak bisa ditinggalkan oleh orang-orang.

Patung Liberty, AS

Berbicara tentang Amerika, jangan lupa patung besar kebebasan. Patung Liberty adalah simbol atau tengara Amerika. Patung seorang wanita yang membawa obor ini adalah tanda kebebasan di Amerika dan tanda selamat datang bagi para imigran yang ingin tinggal di Amerika Serikat. Foto Google sering menipu. Patung Liberty tidak setenang yang Anda lihat di sebagian besar gambar. Pada hari-hari normal dan musim dingin ketika pengunjung diharapkan tidak hadir, Patung Liberty selalu dipadati orang. Antusiasme orang yang ingin melihat simbol kota Amerika ini tidak pernah hilang.

Mona Lisa, Paris

cina3

Pelukis terkenal dunia, Leonardo da Vinci, telah menciptakan Mona Lisa, salah satu karya yang tidak pernah dilupakan dunia. Mona Lisa adalah gambar istri Francesco del Giocondo, Lisa Geradini. Diperkirakan lukisan itu dibuat antara 1503 dan 1506. Hari ini, lukisan Mona Lisa dipamerkan secara elegan di Museum Louvre di Paris. Dengan kehadiran lukisan Leonardo da Vinci ini, Louvre tidak akan pernah dipenuhi oleh pengunjung. Apakah tidak ada gambar di Google? Jika Anda mencari orang lain, Anda akan menemukan banyak orang yang mencoba mengambil gambar Mona Lisa.

Taj Mahal, India

Dibangun pada tahun 1932, Taj Mahal menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Terletak di Agra, India. Taj Mahal adalah monumen yang digunakan sebagai hadiah untuk istri Kaisar Mughal Shah Jahhan dan diberi nama Arjumand Vanu Begum atau Mumtaz Mahal. Monumen, bukti cinta Kaisar Mughal Shahjahan, adalah salah satu atraksi yang wajib dikunjungi di India. Itu hanya disebut objek wisata, dan pastinya dipadati pengunjung. Gambar-gambar indah Taj Mahal yang diunggah orang ke media sosial jelas merupakan gambar yang sulit. Kesulitan keindahan Taj Mahal. Apalagi jika tidak disebabkan oleh banyak pengunjung.


9 views2 comments
bottom of page