top of page
Search
  • zonapariwisata

Berwisata Mengunjungi Mexico Yang Mempunyai Pesona Indah

Berbagai tempat wisata di Meksiko sangat menarik untuk dikunjungi. Selain suasana perkotaan yang semarak, Meksiko kaya akan objek wisata alam dan wisata sejarah. Masyarakat adat Meksiko adalah suku Aztec dan Maya, yang terkenal karena peradabannya yang menakjubkan. Orang Indonesia pasti akan mencocokkan makanan Meksiko sama panasnya dengan makanan Indonesia. Berikut adalah tempat wisata terkenal di Meksiko.



Kepulauan Galapagos


Kepulauan Galagos adalah sekelompok pulau di Meksiko. Tempat ini memiliki pemandangan yang indah. Selain pemandangannya yang indah, Anda juga bisa melihat binatang langka seperti bunglon, singa laut, dan kura-kura raksasa. Garansi tidak bosan. San Miguel de Allende Nama tempat itu terinspirasi oleh Ignacio Allende, seorang pahlawan independen Meksiko. Yang ini adalah bangunan bersejarah dari abad ke-17 dan merupakan tempat yang tepat untuk membeli oleh-oleh yang unik ke Meksiko.



Zocalo

mex2

Zocalo adalah kota kuno milik Aztec dengan alun-alun yang sangat besar. Alun-alun kota disebut alun-alun wisata kota mexico terbesar dunia. Ketika Anda mengunjungi Zocalo, Anda dapat merasakan suasana orang Aztec. Tarian kuno Aztec dilakukan dengan latar belakang istana Aztec yang megah.



Pantai Cancun


Pantai Cancun adalah salah satu pantai paling terkenal di Meksiko. Pantai Cancun terkenal dengan pemandangan bawah lautnya yang indah. Karena itu, tempat ini sangat cocok sebagai tempat menyelam. Pantai itu sendiri hanya sekitar 20 derajat Celcius, sehingga Anda tidak akan merasa panas. Pantai Cancun juga terkenal dengan suasana malamnya yang sangat eksotis.



Cenote Well Ikill


Ini telah digunakan sejak era Maya. Hingga saat ini, sumur ini belum kering. Bahkan jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda bisa berenang sambil menikmati kesegaran air sumur. Sumur ini memiliki pasokan air langsung dari air tanah yang sangat bersih dan jernih. Dari ukurannya, sumur ini jelas merupakan sumur besar. Kedalaman sumur ini sekitar 30 meter dan diameter 60 meter.



Kuismara


Cuixmala adalah suaka hutan yang dikelola oleh pemerintah daerah. Tempat ini masih mempertahankan keandalannya karena manajer benar-benar ingin melakukannya. Ini adalah daya tarik utama, terutama ditambah dengan resor dan hotel yang menawarkan pemandangan indah Kuismara. Anda dapat melihat pantai, hutan dengan berbagai tumbuhan dan hewan, dan atmosfer hijau lainnya. Jika waktunya tepat, Anda juga bisa melihat proses melepaskan penyu ke laut.



Tracineras Boote Garden

mex3

Trajineras Boote adalah taman yang sangat unik. Posisi atau tempatnya ada di atas air, tetapi tidak tenggelam. Bojin Trajineras ditutupi dengan satu halaman, menciptakan suasana yang sejuk. Trajineras Boote juga digunakan sebagai pasar bunga. Taman ini juga memiliki aura misterius yang sangat tinggi. Pengunjung harus membawa boneka mereka sebagai persembahan kepada roh pembuat jam. Jangan kaget jika banyak boneka berkeliaran saat Anda berkunjung ke sini. Benjolan angsa mungkin berdiri di aura misterius objek wisata Meksiko.



Pantai Acapulco


Acapulco adalah salah satu pantai di Meksiko dan terkenal dengan pantainya di Cancun. Bahkan Pantai Acapulco mungkin terkenal. Selebriti Hollywood sering ditemukan di sini. Jika Anda beruntung, Anda mungkin dapat bertemu dan mengambil foto berhala yang hanya Anda lihat di layar besar. Selain terkenal karena keindahan alamnya, pantai Acapulco dan kegiatan pantai, ia juga terkenal dengan masakannya. Kekuatan utama tempat ini adalah Fatita. Fatita membungkus babi panggang dengan tortilla. Umat ​​Muslim masih bisa menikmati makanan ini karena Fujita bisa digunakan untuk isi selain daging babi.



Katedral Metropolitana


Meksiko adalah negara dengan populasi mayoritas Katolik. Jadi wajar jika ada banyak gereja yang luar biasa di negara ini. Salah satu gereja paling ikonik dan megah di Meksiko adalah Katedral Metropolitana. Tempat ini masih berfungsi sebagai tempat ibadah, tetapi tempat ini juga terbuka untuk tempat wisata. Katedral Metropolitana adalah gereja tertua di Amerika. Gereja ini dulunya adalah bangunan yang dimiliki oleh suku Aztec. Orang Spanyol yang menjajah Meksiko pada waktu itu mengubah tempat itu menjadi gereja. Bangunan gereja ini memiliki desain yang sangat megah khas istana Spanyol.



Danau Xochimilco


Danau Sochimilco adalah danau dengan kanal yang sangat besar. Tempat ini disebut Venesia bergaya Meksiko. Tempat ini terlihat seperti kota Venesia, Italia, karena pesona air dan warna berbeda yang dimiliki oleh kapal-kapal kecil di daerah tersebut.



Museum Kedelai

Museo del Palacio de Bellas Artes.

Museum Seni Soya adalah museum yang menampung sekitar 60.000 karya seni. Pesona selain benda seni adalah bentuk bangunan yang sangat unik. Bentuk bangunan ini melengkung di tengah, dengan penyebaran bagian atas dan bawah. Ditambah lagi dengan balutan perak sehingga bangunan akan datang dari masa depan.


Palacio de Velas Artes


Palacio de Velas Artes adalah galeri seni arsitektur neoklasik yang sangat megah dan indah. Selain keindahan arsitektur, bangunan ini juga menawarkan berbagai pertunjukan artistik seperti tarian, musik, opera dan teater. Selain tempat ini, karya-karya fotografer dan pelukis kelas dunia juga dipajang.


Plaza de las culturas


Plaza de las culturas bukanlah mal melainkan taman yang didirikan sejak 1966. Plaza de las culturas menggabungkan arsitektur Meksiko kuno dan modern. Yang pertama adalah piramida yang mewakili arsitektur kuno dan Torre de Traterorco mewakili arsitektur Meksiko kontemporer.


9 views1 comment
bottom of page