top of page
Search
  • zonapariwisata

Spot Lokasi Wisata Malang Jawa Timur Yang Mengasikan

Atraksi Malang-Berikut ini adalah daftar objek wisata dan rekomendasi Malang terbaru. Objek wisata alam, pantai, makanan enak, belanja, kehidupan malam, wisata religi, sejarah kuil, pendidikan, permainan untuk anak-anak dan keluarga bandar judi bola. Pusat Kota Malang dikelilingi oleh Kota Batang di barat laut dan Kabupaten Malang di timur, selatan, barat dan utara. Malang dan sekitarnya memiliki kemungkinan wisata yang sangat menarik dan lengkap. Seperti Bandung, sebagian besar wilayahnya adalah daerah pegunungan yang sejuk dengan panorama yang indah. Di selatan adalah pantai pasir putih yang indah dan eksotis. Tidak hanya itu, tetapi ada juga berbagai atraksi baru yang menawarkan wahana unik dan atraksi menarik. Khususnya, memasak lezat untuk menggoda rasa. Tidak heran jika Maran Raya adalah salah satu simbol pariwisata Jawa Timur dan merupakan tujuan wisata populer di Indonesia.


Bagaimana akomodasi? Tentu saja dianjurkan. Hotel, mal, restoran / tempat makan, tempat ibadah, hingga semua tempat tersedia di tempat ini. Ada banyak pilihan akomodasi, dari hotel bintang hingga kelas melati. Akses ke kota ini dapat dipilih melalui darat (kereta dan kendaraan) atau melalui udara. Nah, untuk seorang teman dari seorang musafir yang kebetulan merencanakan rekreasi di Apple City, memilih beberapa tujuan wisata yang relatif segar untuk digunakan sebagai peta wisata dan referensi liburan. Jadi jangan bingung mencari objek wisata terbaik di Malang dan sekitarnya. Baca ulasan dan ulasan berikut dari saya dan isi harga tiket masuk!



Sila Spring

malang1

Tempat Wisata Baru Di Maran Destinasi wisata baru dalam saus Syrah’s Malang Jelajahi objek wisata Malang dengan mengunjungi Sumbar Schiller di Kabupaten Malang, Distrik Gongdan Gurgi, Desa Sumbarjaya. Saus Schiller adalah sumber wisata air tawar yang sangat jernih tempat Anda bisa berenang sambil snorkeling. Apa yang membuat musim semi ini menjadi hit di kalangan pemuda Malang adalah pemandangan indah dari ganggang hijau di bagian bawah. Jika Anda datang ke sini, jangan lupa menyiapkan baju renang, snorkeling, dan kamera tahan air, karena Anda akan tergila-gila bermain di air di sini. Jika Anda mencari atraksi Malang gratis, musim semi ini adalah pilihan karena tiket masuk alias tidak gratis. Namun, ada orang yang menyewa ban untuk berenang. Rp ban dewasa. 3000 dan ukuran rupiah anak-anak. 2000. Jadi tunggu apa lagi?



Kayu Umar


Di sini disebut Omah Kayu, tujuan wisata favorit baru bagi kaum muda yang euforia di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Objek trendi ini sangat cocok untuk lokasi perburuan foto Marang di Instagram. Di sini, pengunjung dapat melihat sawah dari ketinggian. Angin khas dari kota Malang menambah nilai pada kesenangan santai dari sebuah rumah kayu. Rumah kayu ini berada di Batumaran, Jawa Timur. Jika dilihat sepintas seperti Kalibiru Jogja. Tempat wisata romantis di Malang, cocok untuk berbulan madu dan lokasi pra-pernikahan. Omakaya sebenarnya adalah sebuah hotel dengan konsep yang mirip dengan rumah pohon. Tarif kamar malam adalah antara Rp 250.000 dan Rp 300.000, tetapi jika Anda hanya ingin menikmati perasaan duduk, Anda hanya perlu membayar tiket masuk rupiah.



Museum Ankut


Siapa bilang membosankan mengunjungi museum? Datanglah ke Museum Ankut dan kebosanan museum Anda akan segera hilang. Dibandingkan dengan museum khas yang ada, tempat wisata Batumaran terbaru memiliki konsep yang berbeda. Jika museum lain menawarkan benda-benda bersejarah seperti batu kuno, peralatan makan masa lalu, atau senjata perang, museum ini mengumpulkan mobil tua yang sangat nyata. Mobil-mobil tua dari berbagai benua, seperti Eropa, Amerika dan Asia, ada di sini. Ada kendaraan kuno seperti tank yang ditarik oleh kuda dan sapi.



Coban Nirwana atau Coban Mubok Karima

malang2

Maran Raya terkenal dengan keindahan air terjun yang eksotis. Nah, salah satu wisata air terjun terbaru di Malang yang akan menjadi hit lagi di antara para pelancong muda adalah Coban Nirwana atau Coban Mbok Karima. Air terjun ini sebenarnya tidak memiliki nama resmi, tetapi banyak orang menyebutnya. Coban ini jarang dikunjungi dan mungkin masih belum tersentuh. Apa yang membuat Coban ini unik adalah panorama selfie yang megah dan keren. Karena masih baru, coban keren ini belum memiliki fitur. Penerimaan gratis. Coban Mbok Karima atau Coban Nirwana terletak di kabupaten Gedangan, salah satu kabupaten di Kabupaten Maran, Jawa Timur. Akses ke air terjun ini cukup mudah karena berada di perbatasan antara wilayah Gedangan dan Sumber Manjing Wetan di Malang. Dua jalur dapat digunakan untuk mencapai lokasi. Pertama, Anda bisa mengambil jalan dari daerah Gedangan. Kedua, Anda dapat mengambil rute melalui Sumber Manjing Wetan Mamber. Kedua rute sama-sama mudah dinavigasi. Hanya beberapa kilometer sampai Anda tiba di tempat itu. Jalannya agak tidak menguntungkan.

Mandi Calireco


Kunjungi Calireco Baths untuk seorang teman dari seorang musafir yang membutuhkan tempat “keren” yang membengkak di siang hari. Lemparkan diri Anda ke sini dan udara segar akan dengan cepat menyebar ke seluruh tubuh Anda. Perasaan lelah dan panas menghilang dengan cepat. Air Mancur Kalireco menyediakan daya tarik yang sangat menyegarkan untuk wisata air. Warnanya air jernih dan pepohonan yang rimbun di sekitarnya adalah daya tarik utama objek wisata ini. Iklim yang sejuk dan angin sepoi-sepoi bergabung untuk membuat Anda merasa tenang dan tenang. Mata air ini ada di Sumber Waras di Lawan, Malang. Calireco bukan objek wisata karena belum diresmikan oleh otoritas pariwisata setempat. Calireco adalah pemandian dan irigasi yang digunakan oleh penduduk setempat. Karena keindahan dan eksotisme tempat itu, banyak pelancong muda sekarang mulai berbondong-bondong di musim semi ini, mandi, menyegarkan, dan berdamai. Tidak heran Kalyreco Springs termasuk dalam Maehits, objek wisata terbaru Malang. Bagaimanapun, tiket masuk saat ini gratis. Tetapi Anda dapat berkontribusi dengan tulus untuk membantu mengembangkan objek wisata ini. Fasilitas di sini tidak sempurna, jadi pastikan untuk membawa pakaian dan camilan / minuman Anda sendiri.

Teluk Bidadari

malang3

Menjelajahi Malang tidak ada habisnya, dan kota ini selalu menawarkan atraksi eksotis baru. Malang memiliki daya tarik wisata anti arus utama lainnya, yang menghantam lebih banyak orang di kalangan anak muda bernama Telk Bidari di Pantai Mbehi. Lokasi berada di Desa Sumberbening, Kabupaten Bantur, Malang. Menilai dari namanya, apakah itu keren? Juga, yang asli, Anda akan terkejut. Teluk Bidadari adalah titik melingkar biru-hijau muda. Terletak di area dengan Pantai Mbehi. Sekilas, teluk ini menyerupai objek wisata terbaru di Bali bernama Angels Billabong. Tempat ini cocok untuk mereka yang ingin menghilangkan kepenatan dari kehidupan sehari-hari. Selain itu, ini juga merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dalam suasana yang sangat tenang. Jangan lupa menyiapkan makan siang, kamera, dan kebugaran fisik. Karena itu butuh banyak waktu untuk sampai ke tempat itu. Dari Pantai Mbehi, trekking memakan waktu sekitar 30-40 menit dan Anda perlu menggunakan panduan yang disiapkan dengan biaya Rp. 10.000 / orang. Jangan menyakiti alam, karena hewan yang dilindungi akan melewati hutan sebagai penghuninya.

Pantai Batu Ben Kung


Setelah melihat tempat wisata Malang selain pantai, lihatlah keindahan pantai di pantai selatan Malang seindah pantai di Bali. Ini adalah pantai Batu Beng Kun di desa Gajarejo di kabupaten Gedangan, provinsi Malang. Dari pantai ini, Anda dapat menikmati pemandangan tebing panoramik yang indah dan ombak besar yang unik ke Pantai Selatan. Anda tidak dapat benar-benar berenang di sini, tetapi pemandangannya sangat menarik untuk diambil dengan kamera. Hal lain yang tidak boleh Anda lewatkan: keindahan matahari terbenam di pantai ini. Pantai Batu malang Ben Kung sangat ideal untuk berburu matahari terbenam yang indah di Malang karena pantai menghadap langsung ke barat. Terutama ketika air surut, Anda dapat menangkap karang sebagai latar depan dalam suasana matahari terbenam yang eksotis.


89 views14 comments
bottom of page