top of page
Search
  • zonapariwisata

Wisata Di Negara Inggris Paling Direferensikan Buat Berlibur Anda

Bingung pilih obyek wisata yang cocok? Kemungkinan buat Anda yang akan liburan ke Inggris, berikut ada info menarik yang dapat jadi rujukan sebelum Anda pergi berlibur kesana. Ya, berikut ini ialah beberapa obyek wisata di Inggris yang pantas dibuat tujuan wisata. Pasti ialah satu peluang langka bila Anda serta keluarga dapat sampai kesana, serta karenanya, pantas dioptimalkan secara baik peluang yang kemungkinan tidak dapat tiba untuk ke-2 kalinya.


Big Ben




Big Ben ialah jam raksasa yang berada di kota London, yang selanjutnya jadi simbol populer di kota itu. Banyak pelancong yang tertarik untuk berkunjung ke Big Ben sebab nilai historinya yang kental. Disamping itu, terdapat di atas Elizabeth Tower, jam ini mempunyai tinggi yang menjulang, yaitu 96 mtr.. Sisi diameter jamnya saja sampai 7m, serta bel yang dipunyainya seberat 16 ton.


Tower Bridge


Kecuali Big Ben, London mempunyai landmark lain yang jadi salah satunya rujukan obyek wisata di Inggris. Salah satunya jembatan yang terpopuler di dunia ini, yaitu Tower Bridge terbentang di atas sungai Thames, menyambungkan Southwark (bagian utara) serta City Of London, yang ada disamping selatan. Arsitektur berpenampilan gothic dengan warna abu-abu meningkatkan pesona kemegahan jembatan ini.


Kekhasan lain yang cuma dapat Anda dapatkan di Tower Bridge ialah jembatan itu ialah jembatan ini terpotong sisi tengahnya. Perihal ini pula yang membuat bagian-bagian jembatan dapat terangkat dengan sampai pojok 86 derajat. Dengan begitu, ini bisa membuat lancar arus jalan raya di bawahnya, sebab kapal yang mempunyai tiang tinggi juga bisa lewat jembatan secara baik. Berikut sebagai ide jembatan-jembatan terangkat lainnya.


Cotswolds


Salah satunya obyek wisata di Inggris sebagai favorite beberapa pelancong yang bertandang ke negara ini ialah Cotswolds. Anda pasti tidak asing dengan kenampakan Cotswolds sebab seringkali jadi tempat dari beberapa syuting film British yang cukup populer seperti "The Kasual Vacancy, "Poldark ", dan "Wolf Hall ". Di sini, Anda akan mendapatkan sensasi wisata tidak sama dengan jalan kaki atau memakai sepeda.


Cotswolds menyuguhkan panorama unik dengan situasi pedesaan yang terdapat di teritori batu kapur yang warnanya seperti madu. Tidak itu saja, gabungan bangunan kuno seperti Tetbury, Chipping Norton, serta Castle Combe dan rimba beech tua yang langka akan meningkatkan daya minatnya agar bisa mengundang perhatian beberapa pelancong.


Stonehenge



Obyek wisata di Inggris yang sayang untuk ditinggalkan setelah itu Stonehenge. Stonehenge masuk ke situs prasejarah yang perlu buat dunia. Bangunan ini dibuat oleh beberapa kumpulan warga jaman dulu yang tidak tinggalkan jejak atau catatan tercatat dalam proses pembangunannya. Ini ialah kekayaan dunia yang pasti harus dijaga secara baik. Serta hasil riset memperlihatkan jika batu-batu misterius yang tersusun dengan satu skema ini telah ada semenjak tahun 2500 sebelum Masehi.

Arah pembangunan Stonehenge sampai saat ini juga masih jadi pembicaraan antara pakar. Mereka belum mendapatkan fakta tentu untuk pembangunan Stonehenge ini, tetapi beberapa sumber yang mengatakan jika Stonehenge seringkali dipakai untuk pusat upacara keagamaan yang warga itu kerjakan.


EDF Energy of London


Obyek wisata di Inggris yang satu ini terdapat di jantung kota London. Terletak berseberangan dengan Big Ben, di pinggir selatan sungai Thames. Bianglala atau kincir ria raksasa ini adalah salah satunya tujuan harus buat beberapa pelancong baik domestik atau asing. Masalahnya di sini Anda bisa nikmati panorama yang bagus kota London dengan naiki kapsul yang dapat memuat 25 orang tiap kapsulnya. Walau sebenarnya EDF Energy of London mempunyai 32 kapsul yang bisa Anda pilih.


Dengan periode waktu seputar 30 menit untuk sekali putaran, Anda bisa nikmati panorama kota sampai sejauh 40 m dari atas. Ini sebab kapsul itu dikelilingi dengan kaca bening yang dapat menganakemaskan mata beberapa pelancong. Serta, beberapa simbol kota London lainnya juga dapat Anda melihat di sini.


Bila kemungkinan Anda tidak berani lihat langsung keluar, karena itu faksi pengelola juga sediakan tour video 4 dimensi yang dapat di nikmati di kapsul dengan handphone yang disiapkan. Jadi, naik EDF Energy Of London ini dapat jadi referensi wisata yang unik serta asyik untuk dihabiskan bersama-sama, dengan pasangan atau keluarga. Masalahnya Anda dapat sewa satu kapsul bersama-sama untuk kepentingan Anda.



Berikut ini kami akan membagikan beberapa link referensi terbaik untuk anda, link yang sangat bermanfaat akan kami bagikan hanya untuk anda dibawah ini :


Demikian link referensi terbaik yang dapat kami bagikan kepada anda. Terima kasih.

5 views0 comments
bottom of page